Friday, June 28, 2013

Gadis Bugil Masih Kecil Umur 5 Tahun Dtemukan Polisi

Polisi menemukan gadis 5 tahun telanjang, Metamfetamin dan berbagai obat lainnya di Union Ave. apartemen di Laconia

LACONIA - Polisi telah dikenakan dua orang yang ditangkap Kamis dalam obat bius di Union Avenue dengan dua tuduhan masing-masing agar anak yang akan terkena metamfetamin.
Keterangan tertulis yang diperoleh dari 4th Circuit Court, Laconia Divisi kemarin menyatakan bahwa ketika polisi masuk ke rumah Nicholas Phelps, 26, dan Courtney Rogers, 25, Rogers anak 5 tahun ditemukan telanjang dan dalam jangkauan metamfetamin.
Kedua biaya yang ditambahkan ke lima tuduhan terhadap Phelps - tiga untuk narkotika kepemilikan dan dua untuk kepemilikan narkotika dengan maksud untuk menjualnya.
Rogers, yang adalah ibu dari gadis muda, juga didakwa dengan dua tuduhan kepemilikan narkoba.
Setelah penampilan video terpisah mereka kemarin, Hakim Jim Carroll memerintahkan Phelps diselenggarakan pada $ 75.000 hanya kas jaminan dan Rogers diselenggarakan pada $ 50.000 hanya uang tunai jaminan.
Keterangan tertulis mengatakan polisi telah melakukan penyelidikan panjang dan telah memperoleh surat perintah penggeledahan. Setelah tidak melihat kegiatan di sekitar apartemen dari jam 9 pagi sampai polisi 2:45 "melanggar" kediaman dan menemukan gadis kecil.
Rogers dan Phelps berada di apartemen dan Phelps diduga mengaku kepada polisi ada kokain dan pil di kamar mandi. Ketika ditanya tentang methamphetamine, konon dia mengatakan ada meth di sana juga. Mereka juga menemukan pisau cukur, sedotan, cermin, kartu kredit dan pipa diduga dengan residu methamphetamine.
Polisi mengatakan mereka memasuki kamar mandi di mana menemukan rak dengan pil longgar dan bedak pada cermin yang lapangan diuji positif untuk methamphetamine. Ketika Phelps digeledah, polisi menemukan tas coklat bubuk ia diduga mengaku adalah heroin yang juga bidang-positif untuk zat yang sama.
Keterangan tertulis juga mengatakan polisi menemukan satu ons dan setengah dari zat yang diuji di lapangan positif menggunakan kokain, beberapa yang dibungkus dalam produk feminin kebersihan. Polisi juga menemukan sekitar 50 pil longgar diidentifikasi sebagai empat jenis pil yang diidentifikasi oleh polisi sebagai oxycodone.
Selama penampilan videonya, Rogers mengatakan apa-apa. Dia mengusap matanya dan mulai menangis ketika Jaksa Jim Sawyer mengatakan kepada hakim bagaimana polisi menemukan putrinya. Dia mengatakan anak tersebut tinggal bersama kerabat.
Selama penampilannya, Phelps menatap lantai dan menunjukkan sedikit atau tidak ada emosi. Ketika Carroll mengatur jaminan $ 75.000 tunai dan memerintahkan dia untuk menunjukkan sumber dana yang harus ia memposting jaminan, ia bertanya apakah hakim berarti uang tunai atau jaminan perusahaan. Dia tidak menunjukkan emosi ketika Carroll mengatakan hanya uang tunai.
Keduanya dijadwalkan untuk kemungkinan penyebab pendengaran pada tanggal 15 April.

No comments:

Post a Comment